• Selasa, 16 Agustus 2022

Protes Saiful Jamil, Angga Dwimas Sasongko Tarik Distribusi Film Nusa Rara dan Keluar Cemara dari TV

- Minggu, 5 September 2021 | 23:15 WIB
Angga Dwimas Sasongko. Foto: Instagram
Angga Dwimas Sasongko. Foto: Instagram

HARIAN MASSA - Angga Dwimas Sasongko membuat pernyataan sikap, imbas dari diundangnya mantan suami Virginia, Saiful Jamil di televisi. Melalui akun resmi Twitter-nya, Angga menyatakan sikapnya dengan Tagar #satupesanbaik.

"Pernyataan sikap, menyikapi hadirnya Saiful Jamil di televisi dengan cara yang tidak menghormati korban, maka kami @Visinemaid, memberhentikan semua pembicaraan kesepakatan distribusi film Nusa Rara dan film Keluarga Cemara dengan stasiun TV terkait," kicau Angga Sasongko, dalam Twitter-nya, Minggu (5/9/2021).

Baca juga: Guyon Sindir Dana Bansos, Pelawak Ini Diingatkan Netizen: Awas Ada Tukang Bakso

Angga mengambil keputusan ini karena pemilik rumah produksi Visinema Pictures menganggap adanya ketidaksamaan nilai untuk mengadakan tayangan yang ramah anak.

"Karena,tidak berbagi nilai yang sama dengan karya kami yang ramah anak dan keluarga," Lanjut Angga dalam Twitter pribadinya.

Baca juga: Wahidin Halim Akan Lindungi Masyarakat Adat dengan Perda

Selain itu, Angga juga menegaskan adanya pernyataan ini sebagai bentuk dukungan dan perlawanan atas perayaan kehadiran pelaku kekerasan seksual di televisi.

Sontak, kicauan sutradara Nusa Rara dan Keluarga Cemara ini mendapat respon yang positif dari Netizen. Beberapa akun gossip pun turun memberitakan pernyataan sikap filmmaker satu ini.

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X