• Sabtu, 13 Agustus 2022

PLN Beri Diskon Naik Daya, Buruan Sebelum Berakhir 31 Agustus 2021

- Sabtu, 28 Agustus 2021 | 19:21 WIB
Promo diskon PLN (Foto: Istimewa.)
Promo diskon PLN (Foto: Istimewa.)

HARIAN MASSA - PT. PLN persero telah meluncurkan program promo super Merdeka pada pertengahan Juli 2021 lalu. Program tersebut akan berakhir pada 2 hari mendatang, 31 Agustus.

Diungkapkan Senior Manager Niaga dan Management Pelanggan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Banten, Donny Ardiansyah, permohonan masyarakat untuk mendapatkan diskon naik daya dari PLN terus bertambah setiap harinya, terutama dari Provinsi Banten.

Sejak diluncurkan pertengahan Juli lalu, kata Donny, antusiasme masyarakat cukup tinggi. Saat ini ada 2.816 warga Banten yang mendaftar.

Baca Juga: Hormat Ridwan Kamil Kepada Dosen Pembimbingnya

“Program Promo Super Merdeka Listrik ini adalah kado istimewa untuk pelanggan setia PLN, yang berupa harga spesial biaya penyambungan (BP) penambahan daya untuk pelanggan golongan tarif 450 dan 900 VA yang melakukan naik daya ke daya maksimal 5500 VA. Harga BP yang ditawarkan yaitu hanya sebesar Rp.202.100,” ujar Donny dalam keterangan pers dikutip Harian Massa, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga: Ini Kriteria Ibu Hamil Yang Boleh Vaksinasi Covid-19

Dilanjutkan Donny, melihat selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini masyarakat akan lebih banyak berkegiatan dari rumah seperti Work From Home (WFH) atau pun sekolah yang dilaksanakan via daring, yang menyebabkan masyarakat lebih banyak menggunakan listrik di rumah.

Untuk itu, kata Donny, pihaknya ingin memberikan kenyamanan bagi pelanggan PLN melalui program tersebut.

"Program ini merupakan potongan diskon bagi masyarakat yang ingin melakukan tambah daya. Dengan memanfaatkan program ini, pelanggan PLN hanya perlu membayar biaya tambah daya sebesar Rp 202.100," ucapnya.

Baca Juga: Rizal Ramli Menilai Buruk Jokowi Lewat Media Singapura

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X