• Jumat, 7 Oktober 2022

Tokuyo Apresiasi Perhelatan Taiwan Excellence Happy Run 2022

- Sabtu, 3 September 2022 | 16:45 WIB
Chairman of Tokuyo Group, Mr. Fred Nien saat berada di booth Tokuyo dalam acara Taiwan Excellence Happy Run 2022. Foto: Istimewa
Chairman of Tokuyo Group, Mr. Fred Nien saat berada di booth Tokuyo dalam acara Taiwan Excellence Happy Run 2022. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Setelah sempat vakum akibat pandemi Covid-19, perhelatan Taiwan Excellence Happy Run 2022 kembali digelar di Jakarta.
 
Lebih dari 2,000 peserta lari meramaikan acara ini. Tidak hanya itu, 30 brand pemenang Taiwan Excellence Award juga hadir dengan kurang lebih 70 produk dipamerkan dan turut memeriahkan acara ini.
 
Menurut Director of Taiwan Trade Center Jakarta, Mr Tony Lin, Taiwan Excellence Happy Run merupakan acara akbar yang diadakan setiap tahun sejak 2014, dan telah menjadi ajang populer bagi banyak pelari Indonesia selama bertahun-tahun.
 
 
"Dan di tahun 2022 ini, untuk pertama kalinya Happy Run kembali diselenggarakan sejak merebaknya pandemi COVID-19 selama dua tahun terakhir," katanya, kepada Harian Massa, Sabtu (3/9/2022). 
 
Salah satu brand Taiwan Excellence yang mendukung dan menjadi sponsor Happy Run 2022 ini, yaitu Tokuyo pun mengapresiasi diselenggarakannya kembali event olahraga tahunan ini, meski sempat dihentikan dalam dua tahun terakhir namun ternyata masih diminati oleh masyarakat Indonesia.
 
Menurut Chairman of Tokuyo Group, Mr Fred Nien, sebagai merek perlengkapan kesehatan dan olahraga ternama di dunia, pihaknya menilai pasar Indonesia sangat potensial dan menyambut produknya dengan sangat baik.
 
 
Oleh karena itu, persiapan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia tentu menjadi hal yang sangat penting.
 
“Kami siapkan barang-barang yang sesuai dan cocok untuk market di sini, oleh karena itu produk kami bisa cepat diterima dan bisa berkembang dengan bagus di Indonesia. Kenapa kami bekerja sama dengan Taiwan Excellence, karena kami sendiri sering mendapat penghargaan Taiwan Excellence Golden Award. Jadi kami sering kerja sama dengan Taiwan Excellence untuk pengembangan, pameran dan lainnya,” sambung Mr Fred Nien.
 
 
Dalam acara tersebut, Taiwan Excellence juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menikmati Taste of Taiwan melalui product demo, kuliner asal Taiwan, rute tematik kota dan pasar malam Taiwan, serta beraneka ragam aktifitas interaktif lainnya.
 
Seperti acara sebelum-sebelumnya, Taiwan Excellence Happy Run juga mengajak para peserta untuk turut berpartisipasi dalam mendukung program amal, di mana pada kesempatan kali ini Taiwan Excellence bersama dengan Bank CTBC menunjukkan dukungan dan kepedulian kepada lingkungan melalui Program Restorasi Kerang Hijau.
 
 
Restorasi Kerang Hijau merupakan program milik PT Pembangunan Jaya Ancol dalam upaya penyelamatan kualitas air laut dan mengembangkan hayati yang ada didalamnya, di mana kerang hijau merupakan filter alami dari perairan laut yang dapat memperbaiki kualitas air.
 
Melalui program amal ini, Taiwan Excellence, Bank CTBC dan PT Pembangunan Jaya Ancol berharap dapat memperbesar peluang kualitas air laut di Teluk Jakarta menjadi lebih baik dan dapat menginspirasi masyarakat untuk lebih peduli kepada masalah lingkungan di Indonesia. 

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Pastikan Listrik 450 VA Tidak Bakal Dihapus

Selasa, 20 September 2022 | 23:09 WIB

Ingin Dapatkan BLT Subsidi BBM? Ini Caranya

Rabu, 7 September 2022 | 01:48 WIB
X