• Senin, 8 Agustus 2022

Banyak Diminati Trader Aset Kripto, Ini 5 Fitur Menarik Aplikasi Pintu

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:03 WIB
Berada di bawah naungan PT Pintu Kemana Saja, aplikasi Pintu telah terdaftar resmi dan diawasi Bappebti. (Foto: istimewa)
Berada di bawah naungan PT Pintu Kemana Saja, aplikasi Pintu telah terdaftar resmi dan diawasi Bappebti. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Memberikan rasa aman buat para trader yang ingin melakukan investasi crypto, aplikasi Pintu menjadi platform yang cukup banyak diminati.

Berada di bawah naungan PT Pintu Kemana Saja, aplikasi Pintu telah terdaftar resmi dan diawasi Bappebti.

Seperti diketahui, Bappebti merupakan singkatan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi milik pemerintah Indonesia.

Baca juga: Usai Dibongkar Pesulap Merah, Warga Geruduk Padepokan Samsudin Minta Ditutup

Aplikasi Pintu sendiri juga telah tersertifikasi ISO 27001.

Pintu memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan para pengguna. Dilansir dari keterangan resminya, Selasa (2/8/2022), berikut fitur-fitur yang terdapat di aplikasi Pintu dan penjelasannya.

1. Pantau Harga Crypto

Pengguna aplikasi Pintu dapat dengan mudah memantau harga crypto melalui fitur ini. Fitur harga cryptocurrency akan menampilkan beberapa update harga dari beberapa crypto. Mulai dari bitcoin, ethereum, polkadot dan harga crypto lainnya. Harga yang ditampikan juga akan berubah sesuai secara real-time sesuai dengan keadaaan pasar.

2. Fitur Earn

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X