• Kamis, 18 Agustus 2022

Wings Air Buka Rute Pondok Cabe Tangerang Selatan 5 Agustus, Berikut Rutenya

- Selasa, 19 Juli 2022 | 14:35 WIB
Wings Air. (Foto: Istimewa.)
Wings Air. (Foto: Istimewa.)

HARIANMASSA - Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group mengumumkan mulai 05 Agustus 2022 membuka rute baru dari Bandar Lampung melalui Bandar Udara Radin Inten II di Tanjung Karang, Lampung (TKG) tujuan baru Bandar Udara Pondok Cabe di Tangerang Selatan, Banten (PCB).

Dengan begitu, pihak Wings Air mengucapkan terima kasih atas inisiasi dimulainya kerjasama dari pemerintah daerah, pemerintah pusat, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara AirNav Indonesia dan pihak terkait yang mendukung penuh rencana operasional.

Penerbangan penumpang berjadwal domestik (regular flight) dengan frekuensi terbang setiap hari, Wings Air mengharapkan dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan.

Baca Juga: Sengketa Pemecatan Wakil Rektor UIN Jakarta Ditolak Mahkamah Agung

"Memperlancar aktivitas untuk kebutuhan perjalanan udara, kepentingan keluarga, berwisata dan bisnis. Alternatif baru terbang langsung dari Bandar Udara Radin Inten II ke tujuan baru Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan daerah di sekitar," terang Corporate Communications Strategic, Danang Mandala Prihantoro kepada Harianmassa.

"Memiliki kesempatan lebih luas dengan terhubung ke tujuan baru di Jawa Tengah bagian barat seperti Purbalingga dan Jawa Tengah bagian Timur: Cepu Blora," ujarnya.

Baca Juga: Pesawat Tempur TNI AU Jatuh di Blora, Warga Dengar Ledakan dan Lihat Ceceran Darah

Dengan begitu, Danang menjelaskan, penerbangan perdana melalui Bandar Udara Pondok Cabe Tangerang Selatan itu untuk mendukung pergerakan rantai ekonomi dan logistik antar pulau, antar provinsi dan antar daerah dalam upaya percepatan pemulihan perekonomian.

Baca Juga: Memalukan! Anggota DPRD Muratara PKB Dipecat karena VCS dengan Wanita Tersebar

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X