• Kamis, 30 Juni 2022

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

- Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
Sebanyak 92 domain opsi biner dan ratusan robot trading telah diblokir BAPPEBTI. (Foto: ilustrasi/ist)
Sebanyak 92 domain opsi biner dan ratusan robot trading telah diblokir BAPPEBTI. (Foto: ilustrasi/ist)

HARIAN MASSA - Selama masa pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai, trading jadi salah satu cara bagi beberapa orang untuk mencari pemasukan tambahan. Belakangan, tren trading dengan robot pun cukup marak.

Kendati demikian, terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan saat hendak melakukan trading dengan robot. Pasalnya, tak sedikit juga robot trading yang merupakan modus scam atau penipuan.

Lantas hal-hal apa saja yang perlu diperhatikan dalam memilih robot trading? Pertama adalah mencari tahu terlebih dahulu siapa penyedianya. Penyedia robot trading yang legal dan jelas tentu memberikan rasa aman dan nyaman.

Baca juga: Cara Mengatasi dan Mengurangi Gejala Migrain Sebelah dengan Minum Kopi

Selain itu, juga perlu mengetahui fitur dan teknologi apa saja yang disediakan penyedia robot trading. Menggunakan robot trading dengan teknologi terkini disebut-sebut akan memberikan hasil yang lebih maksimal.

Banyak robot trading yang ada di tengah masyarakat, salah satunya Robot Sparta milik PT Teknologi Otomatis Roket. Dengan teknologi yang diberi nama Space Z, Robot Sparta diklaim tak hanya membantu memberikan hasil yang optimal, tapi juga keamanan maksimal.

"Robot Sparta memiliki keamanan level tiga, tertinggi di kelasnya dengan teknologi Space Z," ungkap pendiri PT Teknologi Otomatis Roket, Fuad Zakiy dalam keterangannya, baru-baru ini.

Baca juga: Lafalkan Al Malik Asmaul Husna Setiap Hari Bersihkan Hati Datangkan Rezeki

"Robot trading ini juga akan dilengkapi dengan sertifikasi NFT, sehingga tidak bisa dipalsukan kepemilikannya," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X