• Senin, 28 November 2022

Crewdible Siap Dukung Pebisnis Melakukan Efisiensi hingga 70 Persen

- Rabu, 26 Januari 2022 | 14:41 WIB
Kehadiran layanan gudang online kini mempermudah para pelaku bisnis dalam melakukan penyimpanan stok barangnya. (Foto: istimewa)
Kehadiran layanan gudang online kini mempermudah para pelaku bisnis dalam melakukan penyimpanan stok barangnya. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Di zaman yang serba digital dalam memaksimalkan teknologi seringkali menuntut para pebisnis konvensional untuk beradaptasi.

Kehadiran layanan gudang online kini mempermudah para pelaku bisnis dalam melakukan penyimpanan stok barangnya, tidak perlu lagi memikirkan ruang yang tidak cukup besar, soal jarak terlalu jauh, biaya sewa mahal, juga pekerja cakap yang mampu menangani kerumitan perkara pergudangan.

Kini permasalahan dapat teratasi oleh Crewdible. Crewdible sebagai pionir gudang online di Indonesia yang memanfaatkan sistem crowdsourcing untuk membantu pelaku bisnis dan UKM dalam mengembangkan bisnisnya di kawasan strategis tanpa terbebani risiko dan biaya yang mahal.

Crewdible memberdayakan gudang/ruko kosong untuk dijadikan mitra gudang. Semua masalah operasional bisnis mulai dari menyimpan produk, packing, pengiriman ke ekspedisi, melakukan pengecekan stok, hingga membantu proses retur akan ditangani langsung oleh Crewdible.

Baca juga: Heboh Pernikahan Super Mewah Warga Grobogan, Pajero hingga Ternak Sapi Jadi Seserahan

Para pengguna Crewdible tidak perlu merekrut karyawan, menyewa gudang sendiri, tempat penyimpanan juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan produk. Biaya untuk maintenance pun tidak lagi diperlukan. Selain itu update stok barang dapat dilakukan secara real time melalui aplikasi, dan juga terdapat laporan penjualan meskipun toko ada di berbagai marketplace.

"Crewdible hadir sebagai solusi sekaligus untuk memudahkan pemilik bisnis agar bisa lebih fokus pada promosi dan atur strategi bisnis. Ini adalah salah satu strategi untuk efisiensi atau menekan operational cost," kata Dhana Galindra, Co-founder/CEO Crewdible, di Jakarta, Rabu, 26 Januari 2022.

Saat ini Crewdible telah mempermudah lebih dari 5.000 pebisnis dari skala kecil, menengah hingga besar dalam menjalankan lini usahanya dengan memanfaatkan 120 lebih gudang online. Gudang-gudang ini berlokasi sangat strategis dan tersebar di seluruh Indonesia. Gudang Crewdible tersebar mulai dari Jabodetabek, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Kalimantan, hingga Sulawesi.

Selain aman dari banjir dan kebakaran, gudang pilihan Crewdible juga telah diasuransikan. Mitra gudang tentu saja telah melewati seleksi ketat termasuk di dalamnya adalah background check, financial check, dan lain-lain.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pemerintah Pastikan Listrik 450 VA Tidak Bakal Dihapus

Selasa, 20 September 2022 | 23:09 WIB

Ingin Dapatkan BLT Subsidi BBM? Ini Caranya

Rabu, 7 September 2022 | 01:48 WIB
X