• Kamis, 30 Juni 2022

Pabrik Rokok Terbesar PT.Gudang Garam Sedang Buka Lowongan, Simak Persyaratannya

- Senin, 13 September 2021 | 22:15 WIB
Perkantoran PT Gudang Garam tbk. (Foto: istimewa.)
Perkantoran PT Gudang Garam tbk. (Foto: istimewa.)

HARIAN MASSA - Pabrik rokok terbesar di Indonesia PT. Gudang Garam sedang membuka lowongan kerja (loker, red). Bagi anda yang tengah mencari loker bisa simak persyaratannya di bawah ini.

Seperti diketahui, PT. Gudang Garam sendiri merupakan pabrik rokok yang bersaing ketat dalam bisnis dengan PT. Djarum. Bahkan, pabrik rokok yang sehari-hari kita sebut Garpit atau Gudang Garam Filter itu didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo.

Perusahaan ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar setelah Djarum dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki komplek tembakau sebesar 514 Hektar di Kediri, Jawa Timur.

Baca Juga: Tak Diberi Segelas Kopi, Preman di Tasikmalaya Ini Bacok Tukang Cukur

Salah satu langkah strategis yang diambil oleh Gudang Garam dengan menanamkan investasi pada program pengembangan Sumber Data Manusia (SDM) secara profesional.

Bahkan, Gudang Garam berupaya untuk mencetak individu-individu yang gemar berinovasi, memiliki visi, mampu berpikir strategis, serta memiliki kapasitas dalam memimpin dan mengembangkan sebuah organisasi secara berkesinambungan.

Dilansir Harian Massa dari situs resminya gudanggaramtbk.com, saat ini PT Gudang Garam Tbk tengah membuka rekrutmen lowongan kerja terbaru di bulan September 2021.

Baca Juga: Helikopter Tipe Bell 429 PK-CAW yang Tergelincir Bukan Milik PPI Curug Tangerang

PT Gudang Garam Tbk sedang mencari dan menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan.

1. BRAND EXECUTIVE

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X