• Kamis, 30 Juni 2022

Alhamdulillah! Pemerintah Kucurkan Bantuan Tunai untuk PKL-Warung Rp1,2 Triliun

- Sabtu, 11 September 2021 | 00:15 WIB
Sri Mulyani. Foto: Instagram
Sri Mulyani. Foto: Instagram

HARIAN MASSA - Pemerintah mengucurkan bantuan tunai dengan total sebesar Rp1,2 Triliun untuk PKL dan warung yang berada di seluruh wilayah Indonesia yang berada di Level 4 PPKM.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, program bantuan tunai untuk PKL dan warung ini merupakan bukti, bahwa pemerintah memahami kondisi sulit yang tengah dihadapi para pengusaha kecil selama PPKM.

Baca juga: Kronologis Remaja Tewas Tembak Kepala dengan Pistol di Cipondoh Tangerang

"Bantuan tunai dengan total anggaran Rp1,2 T akan diberikan kepada 1 juta PKL dan warung atau Rp1,2 juta pengusaha untuk PKL-Warung yang masih PPKM Level 4," katanya, dikutip Harian Massa, dari Instagram @smindrawati, Jumat (10/9/2021).

Dalam unggahannya itu, Sri Mulyani bersama Menteri Koordinator Bidang Perekonomian @airlanggahartarto_official, DPR RI, Kabareskrim Polri, Pangdam, Kapolda, Gubernur, Wakil Gubernur, dan Wali Kota, di Medan.

Baca juga: Dalam Al-Qur'an Miras Tidak Secara Tegas Diharamkan, Ini Penjelasan Ulama NU

"Pemerintah bekerja sama TNI/Polri menyalurkan bantuan ini dan memastikan sistem verifikasi data berjalan dengan baik, sehingga bantuan tunai PKL-Warung dapat diterima langsungm secara utuh," jelasnya.

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Download Aplikasi KAWAN Dijamin Beri Kemudahan

Selasa, 22 Februari 2022 | 16:34 WIB

Hati-Hati Modus Scam Robot Trading yang Meresahkan

Rabu, 16 Februari 2022 | 19:36 WIB
X