• Jumat, 3 Desember 2021

Tentang Harianmassa.id

Harianmassa.id lahir pada masa-masa sulit, saat pandemi Covid-19 tengah berkecamuk di dunia. Lahir pada 1 Juni 2020, kami berusaha menyajikan beragam informasi yang terpercaya, tentang keseharian, dan penting.

Pada kelahirannya yang baru ini, dipakailah "id" untuk mengantikan "com" yang sebelumnya. Logo topeng dua wajah yang sebelumnya digunakan pun diganti dengan tangan memegang toa yang berarti seruan dan empati bagi kemanusiaan. Selanjutnya kami memakai nama Harianmassa.id.

Kami memilih nama "harian massa" sebagai identitas, karena tidak bisa lepas dari kehidupan manusia yang ada di dalamnya. Semua yang berhubungan dengan manusia dan alam sekitarnya merupakan sumber inspirasi bagi kami dalam membuat berita.

Dengan menghimpun jurnalis-jurnalis muda, jujur dan berpengalaman, serta memiliki komitmen yang tinggi terhadap nilai-nilai kemanusiaan, kami berharap dapat memberi warna baru bagi dunia jurnalistik Tanah Air.

Adapun fokus yang akan mewarnai halaman pemberitaan kami, yakni News yang terdiri dari berita-berita metropolitan, daerah, dan juga nasional. Halaman utama ini, akan berisi tentang perkembangan masyarakat terkini.

Kami juga juga memiliki halaman unggulan Fotografi, Showbiz yang berisi berita musik dan film, serta Ragam untuk berita-berita pendidikan, kesehatan dan kecantikan. Melalui halaman ini, para pengunjung setia Harianmassa.id akan disuguhkan dengan beragam informasi bermanfaat bagi dirinya.

Bagi pecinta otomotif dan untuk menambah pengetahuan umum massa rakyat, kami memiliki halaman Ototekno yang menyajikan beragam pengetahuan pada zamannya. Juga, halaman Internasional agar kita selalu mengetahui peristiwa yang tengah terjadi di belahan dunia dan pengaruhnya di Indonesia.

Dunia Olahraga juga menjadi perhatian kami, karena didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat. Tidak ketinggalan halaman Ekbis yang berisi tentang denyut ekonomi bangsa.

Terakhir dan yang tidak kalah menarik, adalah halaman Humaniora yang berisi tentang ulasan singkat peristiwa nasional dan daerah yang penting dalam perjalanan bangsa ini. Melalui ulasan ini, kita bisa belajar dan menarik banyak manfaat dari keagungan dan keruntuhan manusia pada suatu masanya.

Kami sadar, usaha dalam mendidik dan terus berkarya ini hanya bisa bertahan dengan adanya dukungan luas massa rakyat. Dengan rendah hati, kami menerima masukan dan saran, serta sumbangan tulisan-tulisan.

Salam hormat kami

Tim Redaksi Harianmassa.id

X